Sabtu, 13 Desember 2014

Tempat Wisata Untuk Mengisis Liburan

Liburan sebentar lagiiiiiiiii.... Udah ada rencana belum mau pergi kemana sama keluarga ??? Kalau belum aku masu kasih beberapa tempat yang Recommend banget buat kalian datengin di liburan ini.... kita liat yuuk Cekidoooottt....

Yang pertama ada Pulau Seribu
Kepulauan Seribu adalah salah satu tempat wisata yang merupakan tempat favorit di sekitaran jakarta, Hanya dengan meyebrang pulau kita sudah bisa menikmati keindahan Pulau Seribu. Kepulauan Seribu memiliki beberapa pulau yaitu ada Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Putri, Pulau Sepa dll. Ooh yaa kalau ingin menginap di Pulau Seribu di anjurkan Membawa perbekalan dari rumah seperti makanan dan Minuman karena jika membeli, harganya cukup Mahal.

Kepulauan Seribu 300x225 12 Tempat Wisata di Jakarta dan Sekitarnya

Selanjutnya Puncak siapa yang gak tau tempat yang satu ini dengan perjalanan 1,5jam dari jakarta kita sudah bisa menghirup udara sejuk di Puncak, Di Puncak juga banyak kebun Teh yang menyegargan mata kita. Dengan berwisata di Puncak bisa membebaskan kita dari keramaian kota Jakarta.

Puncak 300x200 12 Tempat Wisata di Jakarta dan Sekitarnya

Sekarang kita jalan-jalan ke bogor.. The Jungel WaterPark Bogor mungkin merupakan salah satu tempat favorit untuk anak-anak karena tempat bermain air ini menyajikan berbagai macam wahana yang seru banget. The Jungel WaterPark di buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore di hari biasa, jika di hari weekend dibuka dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Untuk tiket masuk hanya 30 - 60rb per orang.

Jungle Waterpark Bogor

Yang terakhir kita ke Istana Bogo, Istana Bogor menjadi salah satu tempat favorit di bogor karena banyaknya nilai-nilai sejarah di Istana Bogor yang pastinya menambah ilmu untuk Wisatawan. Idtsns Bogor ini terketak di Jln. Ir. H. Juanda No1, Istana Bogor dekat dengan Kebun Raya Bogor.

Istana Bogor

Naahh gimana tertarik untuk mengunjungin salah satu tempat wisata di atas... yang pastinya kemana pun kita pergi asal bersama keluarga kita pasti akan merasa senang.

Thanks yang udah luangin waktu kalian untuk baca blog ini, kalau ada info yang salah mohon di maafkan... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar