Jumat, 26 Desember 2014

Tahun Baru Telah Datang



Tahun 2015 Sebentar Lagi^^ !!!


Waaaahhh tahun 2014 sebentar lagi akan berakhir dan berganti menjadi tanun 2015, Pasti kita berharapdi tahun yang baru kita bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, Berbagai ucapan doa pasti kita panjatkan untuk kebaik'an kita dan orang-orang disekitar kita, Biasanya kita meminta kesehatan, Dilancarkan rejekinya, Dilanjarkan pekerjaannya dll. Kalau gue biasanya nulis di selembar kertas apa yang gue harapkan dan kertas=kertas itu masih gue simpen sampai sekarang, Buat gue harapan-harapan itu bisa menjadi motivasi gue untuk jadi lebih baik Mungkin ada yang mau kaya gue nulis harapan-harapan kalian ??? 

Di tahun baru kita pasti kumpul-kumpul sama keluarga, dinner bareng trus liat kembang api mungkin itu udah jadi tradisi di seluruh dunia, tapi gak sedikit juga orang yang hanya di rumah kumpul ngbrol dan berdoa bersama-sama. kalau gue dari dulu sampe segede ini masih sering jalan sama keluarga di malam Tahun Baru, Mungkin jarang yaa remaja-remaja sekarang yang jalan bareng keluarga di malam Tahun baru, Meraka lebih memilih jalan bersama Teman atau pun pacar. Sebenernya kalau jalan sama teman ataupun pacar sah-sah saja asalkan tidak melakukan hal-hal merugiukan diri sendiri ataupun orang lain.

Diberbagai negara mempunyai tradisi Tahun Baru yang berbeda-beda yang pasti dilakukan memanjatkan harapan atau resolusi dengan cara yang berbeda-beda. Menurut gue buat resolusi itu gak ada salahnya resolusi yang kita buat bisa jadi motivasi tersendiri secara gak langsung, kalu resolusi di tahun ini belum tercapai kita bisa melakukan resolusi yantg belum tercapai di lakukan di tahun berikutnya.

Udah yaahh segini ada yang mau di share... Happy New Year^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar