Minggu, 07 Desember 2014

Semua Orang Punya Harapan

Harapan.. kalo ngomongin tentang harapan pasti semua orang punya harapan, gak mungkin seseorang gak punya harapan kecuali orang tersebut tidak mempunyai harapan hidup. Kadang aku ngerasa apa yang aku harapkan sering tidak terkabul, yang terjadi malah yang gak kita harapkan mungkin bukan aku aja yang ngerasa gitu. Tapi percaya apa gak terkadang yang kita harapkan belum tentu yang terbaik buat kita. 

Hmm.. Dulu waktu kecil aku tuh punya banyak harapan wajarlah yaa anak kecil pasti punya banyak harapan, Salah satu harapan aku waktu kecil itu pengen banget jadi pemain Bulu Tangkis emang dari kecil hobi main bulu tangkis ( waktu SD ), Terus salah satu station Tv ada acara kompetisi Masak setelah nonton setiap episodnya Harapan sebelumnya ( jadi pemain bulu tangkis ) hilang, Dan pengen jadi koki, naaahh.. untuk mencapai harapanku ini aku jadi hobi masak, dan sering coba-coba buat masakan baru. Sampai sekarang salah satu harapanku menjadi koki dan kerja di salah satu Hotel di indonesia.

Pada awalnya cuma mau jadi koki ( waktu SMP ) gak pernah kepikiran mau jadi koki dimana dan masak dimana yang penting masak, Tapi semua pikiran itu berubah semenjak lulus dari SMP, Waktu lulus pengen masuk SMA dan ambil jurusan IPS, Tapi harus ikut'in kemauan orang tau buat masuk SMK, Dari situ aku kepikiran masuk SMK jurusan perhotelan, Tapi akhirnya Aku masuk SMK jurusan ADM.Perkantoran, Aku jadi ngerasa semakin jauh dari harapan aku sebelumnya untuk jadi koki atau Chef, karena Orang Tua maunya aku jadi karyawan kantoran.

Tapi aku berpikir Harapan Orang Tua ke Aku sangaat besar, Aku gak mungkin hancurin Harapan Orang Tua aku sendiri. Mungkin dulu waktu kecil kita punya banyak harapan salah satunya aku yang mau jadi ini itu, Dan sekarang aku tau satu Harapan aku berdiri disini.. yaitu untuk membahagiakan Orang Tuaku dengan manjadi SUKSES !!

Satu pesan aku buat yang baca blog ini.. Kita boleh berharap tapi jangan hanya sekedar berharap Kita juga harus berusaha dan berdoa pastinya untuk mencapai tujuan / Harapan kita...

Thanks yang udah luangin waktu kalian untuk baca blog aku.. Semoga bermanfaat dan berguna buat kalian semua... Khun Khab^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar